Home » » Cara Mudah Root Samsung Galaxy V

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V

Root Android | Cara Root Galaxy V - Samsung saat ini menjadi populer di hampir semua kalangan, dari orang tua, remaja, bahkan anak sd saja sudah suka dengan produk unggulan ini. Samsung galaxy v duos ini contohnya, memiliki segi benuk yang lumayan ramping dan modern, juga memiliki spesifikasi yang lumayan berkelas, coontohnya dari ram yaitu 512mb, dual kamera, 4gb untuk internal storage, dan layar 4in. Memang spesifiaksi yang dimiliki masih terbilang cukup kecil apalagi dari ram yang masih kecil yaitu 512mb, namun untuk kelas samsung yang memang kualitasnya lebih terjamin dari produk lainnya, galaxy v ini sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Cara root samsung galaxy v ini saya buat karena ada beberapa teman saya yang memang dia ingin meng-cheat salah satu game yang dia sukai, namun game itu tidak bisa di cheat kalo hhnya belum di root, nah dia maksa aku buat bikinin tutorial ini. Ya gimana lagi, namanya juga temen, ya aku bantu. Tapi mungkin banyak juga pengguna galaxy v lainnya yang juga kebingungan, gimana sih cara root galaxy v? nah untuk itu aku bikin tutorial kayak gini biar pengguna yang ngebutuhin tutorial root galaxy v bisa tau dan langsung coba buat root galaxy vnya. Oke langsung saja ke topik permasalahan

Cara root galaxy v

Bahan :
1. Download Frameroot.apk

Cara :
1. Install dan buka aplikasi Frameroot pada Samsung Galaxy V
2. Lihat pada tampilan menu “Select an action to execute after root” dan ubah tulisan tersebut dengan “Install Super User”
3. Setelah itu pilih “Gadalf” tunggu hingga proses sampai selesai.
4. Kemudian muncul pesan “superuser and su binary installed” yang menandakan proses rooting telah selesai.
5. Jika muncul notifikasi seperti “you have to reboot your device” klik “OK” setelah itu Galaxy V anda akan reboot dengan sendirinya.
6. Jika sudah restart sekarang coba buka aplikasi SuperUser atau SuperSu. jika di minta untuk install su binary tekan ok dan pilih normal saja.
 

Selesai, dan selamat Cara Root Galaxy V telah berhasil di Root. Untuk informasi dan pertanyaan bisa di tanyakan pada kolom komentar dibawah.
Posted by: Imam Romansah
Seputar Android Updated at: Saturday, February 04, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Support : Contact | Home
Copyright © Seputar Android - All Rights Reserved
Template Created by Imam the create Published by imam template
Proudly powered by Blogger