Home » » Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2015

Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2015




Kumpulan 
Aplikasi Android

Seputar Android | Kumpulan Aplikasi Android - Setelah sebelumnya saya bahas Kumpulan Game Android. Kali ini saya akan share aplikasi-aplikasi untuk android. Android memang tempatnya untuk berkreasi dan bisa juga untuk sekedar hiburan. Karena android memiliki kelebihan tersendiri dari handphone lainnya. Terkadang orang yang belum tahu akan canggihnya android merasa bosan. Mereka merasa androidnya hanya seperti itu-itu saja. Namun jangan salah, dengan banyaknya dukungan aplikasi yang sangat beragam fungsinya, anda bisa dengan leluasa menggunakannya dengan senang hati. Untuk itu kali ini saya akan membantu anda untuk mendapatkan hiburan sekaligus berkreasi dalam menggunakan android.

Kumpulan Aplikasi Android
Android memiliki banyak feature yang cukup lengkap. Pengguna di bikin puas dengan aplikasi yang yang membantu untuk melakukan aktifitas seperti chating, bersosial media dll. Android tidak menjadi ponsel pintar jika tidak memiliki aplikasi. Dan inilah kumpulan aplikasi android yang wajib kamu punya.

1.      Advanced task manager
2.      Air attack (2.0)
3.      Alaram clock
4.      Amarok remote
5.      AndCam 3D (1.3)
8.      Asphalt 3
9.      Assassint Creed
10.    AutoSpeaker
11.    Backup
12.    BarCode scanner
14.    Battery monitor
15.    Battery Status
Lihat terus postingan saya. Karena akan selalu update aplikasi-aplikasi terbaru lainnya. Baca juga artikel tentang Sejarah Android. Terimakasih sudah berkunjung
Posted by: Imam Romansah
Seputar Android Updated at: Tuesday, June 24, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Support : Contact | Home
Copyright © Seputar Android - All Rights Reserved
Template Created by Imam the create Published by imam template
Proudly powered by Blogger