Home » » NeoX - Custom Rom Galaxy Young Duos GT-S6102

NeoX - Custom Rom Galaxy Young Duos GT-S6102

NeoX
Custom Rom galaxy Y Duos
===========================================


Kali ini saya akan membahas tentang custom rom galaxy young duos. Berikut saya akan menjelaskan bagaimana cara custom rom galaxy young duos. Kali ini saya akan membahas custom rom NeoX for galaxy young duos. Berikut screenshotnya.

Persiapan :

  • Saya sarankan untuk mem-backup system anda. Caranya disini
  • Jika belum di Root Silahkan baca root disini 
  • Download CWM Young Duos disini
  • Download NeoX disini
  • Copy CWM dan file NeoX yang sudah didownload tadi ke memori (jangan buat folder)
Instal :

  •  Masuk ke Recovery Mode dengan menekan Tombol Power + Home + Volume Atas secara bersamaan (Volume atas = geser keatas, Volume bawah = geser kebawah, Home = Memilih)
  •  Pilih "apply upate from sdcard" lalu pilih "CWM" yang sudah di copy tadi.
  •  Pilih "wipe data/factory reset" (Yes) dan pilih "wipe cache partition" (Yes)
  •  Pilih "advanced"
  •  Pilih "wipe dalvik cache" (Yes) dan pilih "wipe battery stats" (Yes) (Jika Baterai Penuh)
  •  Kembali dan pilih "mounts and storage"
         - format /data
         - format /system
         - Format /cach
         - Mount /data (Ganti menjadi Unmount)
         - Mount /system (Ganti menjadi Unmount)
         - Mount /sd-card (Ganti menjadi Unmount)

  •  Kembali dan pilih "install zip from sdcard" lalu pilih "choose zip from sdcard"
  •  Pilih NeoX yang sudah dicopy tadi dan tunggu sampai proses selesai.
  •  Jika sudah selesai, kembali dan pilih "reboot now"

Pesan:
1. Jika sudah melakukan step awal sampai akhir dengan benar saya yakin anda berhasil
2. Jika ada yang belum jelas bisa anda tanyakan di kolom komentar
3 Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan pada hh anda, tapi saya akan kasih solusinya
4. GOOD LUCK !!!


Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Lihat juga Kumpulan Game Android.
Posted by: Imam Romansah
Seputar Android Updated at: Tuesday, June 24, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Support : Contact | Home
Copyright © Seputar Android - All Rights Reserved
Template Created by Imam the create Published by imam template
Proudly powered by Blogger